Sabtu, 12 November 2011

6 Tipe Pria yang Harus Dijauhi

VIVAnews - Jika Anda masih mencari-cari calon pasangan hidup sebaiknya kenali benar-benar kepribadiannya. Jangan sampai Anda terjebak dalam hubungan yang malah membuat Anda tersiksa.
Ada beberapa tipe pria yang harus dihindari jika ingin hubungan  berjalan dengan baik. Pria-pria ini bukan tipe yang cocok dijadikan suami. Jika Anda berhubungan dengan salah satu dari 6 tipe ini, langsung hindari, karena hanya akan membuang-buang waktu.
TemperamentalPria ini sangat mudah terpancing emosi. Jika ada sesuatu yang tidak berkenan ia bisa langsung meledak-ledak. Emosinya sangat tidak stabil, dan hal itu akan sangat berbahaya. Bukan tidak mungkin ia bisa melukai Anda. Kemungkinan pria ini untuk melakukan kekerasan baik fisik maupun psikis cukup besar.
Jika terlihat gelagat temperamental pada pria yang saat ini mendekati Anda, langsung tinggalkan saja. Kalau hubungan tetap diteruskan bisa-bisa Anda menjadi depresi.
PosesifAwalnya pria ini akan membuat Anda sangat tersanjung. Hal itu karena ia selalu mengkhawatirkan keadaan Anda. Tetapi lama kelamaan ia akan membuat hidup Anda seperti dalam penjara. Anda harus meminta izin darinya kemanapun akan pergi.
Ia akan sangat marah apabila Anda pergi tanpa sepengetahuannya. Ruang gerak Anda pun akan sangat dibatasi. Untuk keluar bersama teman-teman Anda pun, membutuhkan waktu panjang untuk membujuknya agar ia setuju. Pergaulan Anda akan semakin sempit.
Bertangan ‘ramah’Pria dengan tangan ‘ramah’ alias ‘rajin menjamah’ sangat menyebalkan. Ia selalu berusaha untuk memegang atau meraba Anda seolah-olah ingin memberikan simpati atau semangat. Anda pasti bisa membedakan mana yang menunjukkan simpati atau tidak.
Pria tipe ini akan selalu memanfaatkan kesempatan untuk bisa menjalankan ‘misinya’. Jika bertemu dengan pria seperti ini langsung saja tampik tangannya dan jangan terlalu dekat dengannya. Karena, Anda hanya dijadikan jadi objek saja.
MatrealistisTipe pria ini akan selalu mengandalkan pasangannya untuk membiayai kencan. Ia akan sulit sekali mengeluarkan isi dompetnya. Ia biasanya memiliki beragam alasan mulai dari kehilangan dompet atau butuh pengobatan untuk orang tuanya yang sakit agar bisa mendapatkan uang Anda.
Meminjam barang-barang terbaru Anda dalam waktu, juga tidak akan malu akan dilakukannya. Bayangkan jika tetap berhubungan bisa-bisa semua biaya hidupnya Anda yang menanggung dan tabungan akan terkuras habis.
Pecandu narkobaTipe pria satu ini  biasanya senang menghabiskan uang untuk memenuhi rasa ketagihannya. Hati-hati dengan tipe pria ini. Kalau ia sedang tak punya uang untuk membeli ‘kesenangan’ itu, ia bisa menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya.
Termasuk meminta atau bahkan menguras dompet Anda secara paksa. Kalaupun si pecandu sudah tidak lagi memakai dan ingin menikahi Anda, pastikan ia benar-benar berhenti dan tak mengidap penyakit apa pun buah dari kecanduannya.
Perfeksionis akutPria ini selalu ingin membuat segala hal menjadi sempurna. Bahkan ia bisa mendikte penampilan Anda, mulai dari rambut hingga warna cat kuku. Ketika berada disampingnya Anda akan merasa lelah karena kemauannya yang begitu banyak dan ingin membuat segala sesuatunya sempurna. Biasanya pria ini mengomentari berbagai macam hal yang tidak sesuai dengan hatinya.
(umi)

VIVAnews 

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Entri Populer

 
Eva Wahyudi

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger