Senin, 06 Juni 2011

mengalami klimaks bercinta-saat melahirkan

Tahukah Anda, saat melahirkan buah hati, Anda juga bisa mencapai kepuasan bercinta?
Banyak wanita merasa khawatir menghadapi masa persalinan mereka. Apakah Anda mengetahui bahwa selama perjuangan melahirkan buah cinta ke dunia, Anda juga bisa mencapai klimaks seperti halnya sedang melakukan hubungan intim dengan pasangan? Sehingga tidak perlu cemas berlebihan, karena para ibu bisa memanfaatkan peristiwa alami ini untuk mencapai kepuasan.
# Percaya, Menyerah dan Lepaskan Diri
Untuk mengalami klimaks saat melahirkan, menyerahlah, lepaskan diri dan percaya seperti saat Anda mengalami hal tersebut dalam berhubungan seks dengan pasangan. Seperti halnya saat berhubungan seks, mengapa tidak menganggap persalinan sebagai sesuatu yang menyenangkan?
# Atur Mood
Sama seperti ketika Anda mengalami klimaks dengan pasangan atau dengan diri sendiri, Anda akan merasa lebih santai dan nyaman. Dalam sebagian besar kasus persalinan tim dokter tidak akan selalu berada di dekat Anda, sehingga Anda sendirilah yang harus menciptakan suasana bersalin Anda seolah-olah sedang mempersiapkan tempat untuk kegiatan asmara.
Keadaan kondusif bisa diciptakan baik di klinik bersalin, di rumah, atau dimanapun di tempat wanita merasa nyaman. Sama halnya saat menikmati privasi seks, agar mengalami klimaks selama persalinan, Anda membutuhkan privasi sebanyak mungkin sesuai kenyamanan Anda.
# Persiapkan Aspek Fisik
Christiane Northrup, MD dalam film ‘Orgasmic Birth’ menyatakan semua jalur yang terlibat dalam kenikmatan seksual sebenarnya juga berlaku saat akan melahirkan seorang bayi. Ketika Anda bisa membuka diri dengan cara yang sama saat akan mencapai klimaks, persalinan akan lebih mudah.
Sebab, tubuh wanita akan mengeluarkan hormon oksitosin, hormon yang diproduksi selama melakukan hubungan seks, menyusui dan melahirkan. Hormon tingkat tinggi yang dilepaskan selama proses kelahiran mensimulasikan respon seksual di tubuh wanita, dibantu penambahan labia yang membesar, klitoris, dan seluruh daerah panggul selama persalinan dan melahirkan.
# Obat Rasa Sakit
Hormon oksitosin buatan atau dikenal sebagai Pitocin digunakan untuk membantu mendorong kelahiran akan menghentikan produksi alami oksitosin dan menghilangkan sensasi orgasmik selama persalinan. Jadi, jika Anda menginginkan klimaks saat kelahiran, maka kemungkinan besar Anda harus tetap nyeri atau menerima seminimal mungkin intervensi medis selama persalinan.
Menurut bidan dan penulis buku, Elizabeth Davis, seorang wanita perlu melakukan relaksasi, pernapasan berirama, dan perubahan posisi agar mudah melalui rasa sakit dan ketidaknyamanan tanpa kehilangan momentum. “Hal yang penting adalah saat tubuh wanita menyerah dan menyebarkan sensasi seluruh tubuh akan mengurangi rasa sakit.”
# Akhir Bahagia
Jika tertarik mengalami klimaks saat melahirkan, kuncinya adalah menciptakan lingkungan bersalin yang intim. Biarkan orang-orang yang Anda merasa nyaman di dekat Anda berada di sekeliling Anda. Dan cobalah untuk rileks dan melepaskan diri dari ketegangan. Vivanews.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Archive

Entri Populer

 
Eva Wahyudi

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger