Sabtu, 04 Juni 2011

Goda Pria Dengan Cara ini..."mungkin dia suka"

Saat menjajaki hubungan atau sedang melakukan pendekatan dengan pria incaran, pasti banyak tanda tanya yang tak jarang membuat gemas. Semua mengerucut pada satu pertanyaan: "Apakah si dia tergoda pada cara pendekatan Anda?"

Cara menggoda memang menjadi elemen penting di tahap pendekatan. Ini menentukan keberhasilan kelanjutan hubungan Anda dan pria pujaan. Jika Anda sedang berada di tahap ini, cobalah empat cara menggoda yang relatif disukai pria berikut ini:

1. Hanya mengatakan "Hai"

Hal yang paling pria sukai adalah ketika wanita bisa mengontrol dirinya saat pertama kali melakukan pendekatan. Cara ini akan membuat pria makin penasaran. Jadi, jika lewat di depan pria incaran cukup katakan "Hai" dan berikan senyum termanis Anda.

2. Jangan sombong
Tidak perlu mencoba membuat pria terkesan dengan pengalaman atau pekerjaan Anda. Lebih baik coba lontarkan lelucon yang membuatnya bisa tertawa terbahak. Ini jauh akan lebih membuat ia terkesan dan merasa senang saat bersama Anda.

3. Dengarkan saat mereka berbicara
Saat ia mulai bercerita panjang lebar, tandanya ia mulai menyukai menghabiskan waktu dengan berlama-lama bersama Anda. Jadi, dengarkanlah dengan baik saat ia berbicara. Itu menunjukan perhatian Anda padanya.

4. Sentuhan

Saat ia melontarkan lelucon atau menggoda Anda, sambil tertawa sentuhlah tangan atau punggungnya dengan singkat. Tetapi jangan terlalu sering. Hal ini adalah sinyal yang pasti bisa dibaca pria kalau Anda menyukainya, tetapi bukan dengan cara yang berlebihan.

5.Goda si dia di tempat umum
Tunjukkan perhatian Anda saat berada di tempat publik. Jika Anda berada di suatu pesta, mal atau sekadar kumpul dengan teman, beri si dia lirikan 'nakal' seperti saat pertama kali bertemu.

6.Beri pujian
Daripada mengeluhkan kemejanya yang kusut, lebih baik puji keseksiannya. Bawa pujian ini ke dalam rutinitas sehari-hari agar dia tahu Anda masih tertarik padanya. Hal ini juga menunjukkan seberapa besar penghargaan Anda atas apa yang dilakukannya.

7.Sesekali cemburu
Tidak peduli seberapa aman hubungan Anda, sekali-kali Anda harus tetap menunjukkan kecemburuan Anda padanya. Misalnya, terhadap pekerjaan atau teman wanita. Hanya menunjukkan sedikit cemburu, ini akan membuatnya merasa istimewa. Tapi ingat, jangan cemburu berlebihan.

8.Kencan istimewa
Jangan hanya pasangan yang kreatif mencari aktivitas untuk berduaan. Coba sekarang giliran Anda yang merancang kencan khusus. Kalau bisa, kencan yang selama ini belum pernah dilakukan. Pasti, dia akan sangat terkesan dan merasa menjadi pria paling beruntung.

.VivaNews

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Archive

Entri Populer

 
Eva Wahyudi

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger