Sabtu, 07 Mei 2011

JENIS MAKANAN YANG BIKIN BERGAIRAH

JENIS MAKANAN YANG BIKIN BERGAIRAH - Hari ini saya akan mengulas Kesehatan dengan tema Kesehatan Seksologi, dengan judul jenis makanan yang bikin bergairah. Terkadang ada kalanya gairah kita menurun dan kita seakan merasa sangat tersiksa karenanya. Anda pun mencoba segala macam hal untuk bisa mengembalikan lagi gairah anda tersebut. Tapi tahukah anda? bahwa untuk mengembalikan gairah seksologi anda, tidak harus dengan obat-obatan yang harganya mahal ataupun terapi yang berisiko meskipun kecil. Tetapi, anda bisa mengembalikan gairah seksologi anda dengan cara mengkonsumsi jenis makanan tertentu. Nahh..!! lewat artikel ini saya akan memberikan sebuah alternatif yang bisa di jamin hasilnya, karena hal ini sudah pernah di lakukan penelitian resminya yaitu oleh seorang pakar kesehatan yang bekerja sama dengan salah satu Universitas di New Jersey USA. 
Berikut ini adalah jenis makanan yang bisa mengembalikan ataupun meningkatkan gairah seksologi anda. 

1. Cabai
Pedas? Tentu, tapi kandungan capsaicin pada cabai baik untuk melancarkan sirkulasi darah dan dapat menstimulasi syaraf lebih baik yang akan membantu Anda merasa turn on.

2. Asparagus & Alpukat
Kandungan vitamin E pada dua makanan ini dapat membantu melepaskan hormon testosteron, estrogen, dan progesteron yang akan membantu melancarkan sirkulasi darah dan merangsang respons seksual, di antaranya membuat Miss V basah dan klitoris membengkak.

3. Pisang
Potasium merupakan kunci penguat otot yang akan menggiring orgasme yang ekstra intens.

4. Cokelat
Kandungan phenylethylamine dalam cokelat dapat menstimulasi perasaan senang, yang artinya Anda bisa melihat aktivitas bercinta sebagai ide bagus juga.

5. Tiram
Makanan laut satu ini mengandung zinc, sebuah mineral yang membantu tubuh melepaskan hormon testoteron, yang sudah kita sadari membantu meningkatkan libido.

6. Buah delima
Antioksidan yang terdapat pada buah delima mampu meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Hasilnya? Alat genital pun menjadi lebih sensitif.

7. Minuman anggur merah
Selain membuat tubuh lebih rileks, kandungan resveratrol atau antioksidannya membantu meningkatkan aliran darah dan sirkulasi darah sesudah dan seusai intercourse.

8. Ikan salmon dan kenari
Dua makanan ini kaya akan asam lemak omega-3 yang membantu memproduksi hormon seks. Begitu juga labu dan biji rami.

9. Vanila
Setelah makan malam, mengapa tidak mengonsumsi es krim vanilla. Selain menstimulasi kinerja urat-urat syaraf, vanila juga membantu sensasi seksual terasa lebih baik.

10. Semangka
Kandungan phytonutrient citrulline pada semangka dapat meningkatkan oksida nitrat dalam tubuh yang membantu menenangkan nadi darah dan meningkatkan sirkulasinya. Semua itu tentu saja membuat rangsangan seksual terasa lebih dahsyat dari biasanya.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Archive

Entri Populer

 
Eva Wahyudi

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger