Kamis, 12 Juli 2012

Harga Cupcake Ini Rp 9,4 Juta



Ghiboo.com - The Golden Phoenix merupakan Cupcake termahal saat ini. Betapa tidak, harga jual cupcake yang berlapis emas ini senilai Rp 9,4 juta. Cupcake ini dijual di Dubai's Bloomsbury's Cupcakes Store, dan terbuat dari coklat terbaik dan dibungkus dengan emas 23 karat.


Makanan penutup ini terbuat dari tepung organik Inggris, mentega organik, tepung coklat premiun dari Amedei Porcelena Italia, dan biji vanili berkualitas dari Uganda.

Menurut pendiri Cupcakes Bloosburry, Yusuf Ali, dirinya menghabiskan waktu selama seminggu untuk menyempurnakan rasa dari resep dan dekorasi cupcake.

"Tujuan kami adalah untuk membuat cupcake yang bagus dan juga bisa dimakan sesuai selera konsumen," ujar Yusuf Ali, seperti dilansir dari Maildaily, Selasa (10/7).
Harga Cupcake Ini Rp 9,4 Juta

Namun, Ali sempat mendapat keceman di Twitter ketika Cupcake ini dirilis, oleh beberapa pengguna merek lainnya, bahwa cupcakesnya "tidak berguna" dan "jelek". "Maaf Anda merasa seperti itu! Saya membuat sesuatu dengan jujur untuk menciptakan sesuatu yang menakjubkan," ujar seorang pengguna Twitter.

Vinally Lall, General Manager Perusahaan Makanan Tables, induk perusahaan Bloomsbury mengatakan bahwa pihaknya melihat ada orang yang telah berusaha membuat cupcakes paling mahal sebelumnya, namun cupcakes mereka tidak bisa dimakan karena memasukkan berlian dan komponen lainnya di dalamnya.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Entri Populer

 
Eva Wahyudi

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger