Rabu, 25 Januari 2012

Suara Berisik Pasangan Bisa Berikan Efek Libido

Liputan6.com, Jakarta: Menikmati kehidupan seks ideal tak harus memiliki keterampilan teknis. Yang terpenting adalah setiap pasangan dapat menikmatinya dengan santai dan nyaman. Lantas bagaimana membuat suasana mengadu cinta itu bisa lebih bergelora?.

Suara berisik yang kerap dikeluarkan pasangan, ternyata memberikan efek libido bagi pasangan yang sedang "berperang". Menurut laman timesofindia.com, Selasa (24/1), dengan suara seperti berbisik saat bercinta dapat menambah mood Anda. Katakanlah pada pasangan " apa yang Anda suka" dan tak perlu canngung mengungkapkannya. Lakukan sharing antarpasangan agar keintiman bisa makin erat. Katakanlah sesuatu yang nakal untuk menggoda pasangan Anda.

Selain itu, buatlah suasana romantis yang sempurna bagi Anda dan kekasih tercinta. Pastikan ruangan bebas kebisingan dari luar sehingga Anda nyaman dalam berhubungan intim. Jauhkan pikiran tentang tagihan listrik atau pekerjaan kantor yang tertunda. Sulit mengendalikan tempat tidur Anda jika pasangan masih memikirkan hal-hal lainnya.

Selanjutnya, untuk benar-benar menikmati saat berhubungan seks, Anda harus menjadi peserta aktif dan gunakan sikap erotis. Mengapa menunggu kekasih Anda untuk selalu memimpin? Sebaliknya, cobalah jadi pemimpin di kamar tidur dan biarkan kekasih Anda tahu persis apa yang diinginkan.

Terakhir, yang tak kalah penting saat berhubungan seks dengan kekasih sah Anda ialah cobalah untuk merasa nyaman. Lupakanlah tentang bagaimana Anda melihat dan berpikir tentang diri sendiri. Karena hal itu akan membuat kesadaran bahwa Anda dan kekasih tercinta memiliki waktu yang baik di tempat tidur.(IAN)

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Entri Populer

 
Eva Wahyudi

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger