Sabtu, 12 November 2011

VIVAnews – Bercinta adalah aktivitas paling pas untuk mengawali hari Anda. Tetapi bercinta pagi hari tidak semudah teori. Kesibukan pagi hari, seperti menyiapkan kelengkapan anak-anak sekolah dan harus bersiap ke kantor, pasti membuat Anda kesulitan untuk melakukannya.
Padahal pria pada pagi hari mengalami ereksi alami yang disebut Nocturnal Penile Tumescence. Yaitu terjadinya ereksi spontan selama tidur. Hal itu pada dasarnya karena saat tidur pria tidak mampu mengendalikan ereksinya, seperti pada siang hari.
Jadi bercinta pada pagi hari adalah hal seru yang bisa Anda lakukan dengan pasangan. Tidak perlu melakukannya dengan lama, Anda bisa melakukannya dengan kilat. Agar Anda dan pasangan sukses bercinta pada pagi hari, ikuti trik berikut ini:
- Tidurlah lebih cepat dari biasanya. Ungkapkan keinginan Anda pada pasangan. Jika Anda tidur lebih awal, bangun pun akan lebih pagi dari biasanya.
- Nyalakan alarm terutama jika Anda sulit bangun. Jangan letakkan alarm dekat dengan tempat tidur karena Anda bisa dengan cepat mematikannya.
- Gunakan lingerie seksi saat tidur atau tidurlah tanpa mengenakan pakaian apapun.
- Jangan lupa siapkan permen rasa mint di samping tempat tidur. Hal ini untuk “mengantisipasi” bau mulut yang muncul pada pagi hari. (sj)

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Entri Populer

 
Eva Wahyudi

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger