Senin, 28 November 2011

Apa mauku dan apa maumu ternyata berbeda

Diposting oleh eva yuanita di 11/28/2011 04:59:00 AM
Mauku kau ada di saat aku membutuhkanmu
Disaat aku tak sanggup menopang hidupku
Disaat aku galau menghadapi semua permasalahan yang ada
Disaat aku berfikir untuk mengakhiri ini semua
Hanya sekedar untuk mendengarkan aku
Mendengarkan keluh kesahku

Ingin ku menata kehidupan
Namun selalu terseok seok kearah ketidakpastian
Ingin ku gapai namun ternyata hanya fatamorgana belaka
ingin ku rengkuh namun hanya bayang bayang yang ada

Apakah aku terlalu meminta lebih???

Seandainya itu yang kau pinta
Aku akan berikan semua yang kupunya untuk mu

Namun bila yang kau pinta aku berubah menjadi cantik
Maaf aku tak bisa
Karena aku terlahir dengan wajah pas pasan

Bila yang kau pinta aku menjadi sempurna
Maaf seperti inilah aku
Dengan segala kekuranganku

Nyeri rasanya bila dalam benak ini selalu ingat namamu
Ingin mencoba melepaskan
Namun tak kuasa untuk dilakukan

Dikala aku menangis
Adakah kau mengerti
Pernahkah kau ikut merasakan apa yang kurasakan

Tak pernah aku meminta harta ataupun kekayaanmu
Tak pernah aku mewajibkan kau berparas yang elok
Bak putra mahkota

Namun ternyata
Apa mauku dan apa maumu berbeda


For SomeOne

0 komentar:

 

♥Bu Eva Journal♥ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting