Senin, 14 November 2011

Aku membenci guru !

Diposting oleh eva yuanita di 11/14/2011 02:01:00 AM
 oleh Ewel Galih pada 05 Oktober 2011 jam 0:02


Pak, bu guru
kalian memang pantas untuk ditiru
nasehat yang kau gemakan di ruang persegi empat adalah kalimat kalimat sakti yg tak dapat di pungkiri

aku ingin menjadi guru
menggali dalam menuangkan hujan kala kedangkalan pengetahuan ada di sekitarku

aku ingin menjadi guru
meninabobokan kebodohan,hingga terlelap tak terbangunkan

aku ingin menjadi guru
hingga batas senja usia
hingga wajahku penuh coretan kerutan kerutan tak beraturan

tapi. . .
Aku membenci guru
yang tak ingin tertampar malu
yang senantiasa menyulap angka-angka
dari lima menjadi delapan




***
4-okt-2011

3 komentar:

Poconggg mengatakan...

Bailang,, manjinguki,,

salam Blogger Banua

Unknown mengatakan...

sip..

eva yuanita mengatakan...

Haahaaahaaa ty ty

 

♥Bu Eva Journal♥ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting