Sabtu, 04 Juni 2011

Empat Hal Pria Inginkan dari Wanita

Jika ingin membuat pria idaman jatuh hati pada Anda, Anda perlu tahu cara membuatnya merasa nyaman saat menghabiskan waktu dengannya. Dengan begitu, bila pria berniat serius untuk melanjutkan hubungan ke jenjang serius, si dia tak akan ragu lagi pada Anda.
Anda bisa mencoba masuk ke alam pikiran pria agar lebih mengerti apa yang membuat si dia benar-benar membutuhkan Anda, sehingga tidak mau main-main dalam hubungan ini, seperti dikutip dari Your Tango.

Jadi, apa yang membuat seorang pria menginginkan wanita?

1. Pria ingin wanita yang suka permainan
Pria punya karakter tegas, senang aktif, dan gemar bermain dengan hal-hal menantang. Mereka dibesarkan keluarga untuk bisa mengekspresikan diri dan mengenal orang-orang di sekitarnya melalui tindakan.

Sayangnya, banyak wanita yang sepertinya melupakan hal itu. Mereka menganggap pria sama seperti wanita. Mereka tidak menyadari adanya beberapa perbedaan karakter. Itu sebabnya, terkadang pria tidak 'merasakan' apa yang Anda katakan.

Jadi, untuk membuat pria jatuh ke pelukan Anda, bukan bagaimana Anda menyusun kata-kata indah. Sebaliknya, sederhana saja. Pengalaman apa yang selama ini Anda alami dengan dia?

Menonton, berolahraga bersama, berkompetisi dalam permainan ping pong, misalnya, akan membuat si dia punya perhatian lebih pada Anda. Pengalaman semacam ini bisa meningkatkan daya tarik dia ke Anda.

2. Pria menyukai wanita mandiri
Banyak wanita yang keliru memandang pria. Mereka berpikir pria menginginkan wanita 'lemah' sehingga pria bisa merasa lebih pintar dan kuat.

Pria matang menginginkan wanita mandiri. Mereka menyadari setiap pribadi mempunyai keunikan tersendiri. Pria menyukai pasangan yang mengetahui tujuan hidupnya sendiri.

Seorang pria matang tidak akan terintimidasi oleh kemandirian dan kesuksesan wanita. Bagi mereka, yang terpenting adalah pasangan tetap memiliki ruang kehidupan pribadi.

3. Pria menginginkan wanita tidak mudah emosional
Perjalanan hubungan Anda dengan si dia tentunya dinamis. Ada suka dan ada duka. Terkadang cocok, terkadang salah paham. Nah, bagaimana hati Anda merespons jika terjadi suatu masalah?

Apakah Anda mudah menyalahkan atau mengritik pasangan Anda? Pria menyukai wanita yang senang berbagi perasaan dan pemecahan bila terjadi masalah. Hal ini bisa membantunya memahami persoalan dan Anda sendiri. Bagaimana seorang wanita menangani emosinya adalah poin penting bagi pria untuk memutuskan apakah meneruskan hubungan atau tidak.

Jika Anda selalu membiarkan emosi keluar tanpa kontrol, ini bisa jadi petaka bagi hubungan  yang dijalani. Sebaliknya, jika Anda bisa tenang, dia akan makin menghormati dan membuat Anda sangat berarti baginya.

4. Pria ingin wanita yang yakin pada kemauannya
Kebanyakan pria ragu melanjutkan hubungan dengan wanita yang selama ini tidak memiliki semangat dan daya tarik.

Wanita, biasanya sengaja tampil dengan sikap keras yang terkadang mematahkan tekad pria untuk mengejarnya. Maksud Anda baik, yaitu untuk menguji keseriusannya. Atau, mungkin ingin mengulur-ulur waktu agar jangan cepat-cepat menjalin hubungan serius terlalu cepat. Ini bisa benar-benar membuatnya patah hati.

Jika Anda melakukannya, pastikan Anda menampilkan sikap yang menyenangkan selama proses itu dari awal. Karena, sikap seperti ini bisa membuat pria sangat tertarik kepada Anda. Anda bisa lakukan itu, misalnya dengan menggoda atau memberi kejutan-kejutan. Hal ini akan menjaga hubungan yang menyenangkan bagi Anda berdua.

sumber : VivaNews

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Archive

Entri Populer

 
Eva Wahyudi

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger