Rabu, 01 Juni 2011

Artis Indonesia yang Mirip Artis Korea

Tak lengkap rasanya kalau dunia ini tanpa adanya dunia hiburan. Dan karena sekarang sedang demam drama korea, so gak ada salahnya kan kalau ikutan ngeramein juga.

Melihat menimbang dan memutuskan, (haha... jadi ngelantur nih.) pernah anda memperhatikan wajah-wajah artis korea? Ternyata ada juga yang mirip dengan artis dalam negeri loh. Salah satunya adalah kim So Eun yang mirip artis pendatang baru, Winda Khair. Kalau yang suka nonton FTV pasti tahu Winda Khair. Kaskus.us

1. Winda Khair dengan Kim So Eun

2. Sandra Dewi dengan Song Hye Kyo


3. Derby Romero dengan Kim Hye Sung


4. Asmiranda dengan Han Chae Young


5. Mulan Jameela dengan Han Ga In


6. Dewi Persik dengan So in Young


0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Archive

Entri Populer

 
Eva Wahyudi

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger