Senin, 06 Juni 2011

5 Rahasia Seks Wanita

sebagai cowo, yang namanya cewe itu tetap aja susah dingertiin, demikian juga urusan dalam kamar. Bukannya cowo ga peduli, tapi lebih karena terkadang cewe terlalu malu untuk memberikan informasi ini. Setiap wanita itu berbeda, tapi secara umum, ada beberapa hal yang mereka biasanya memiliki pandangan yang sama kalo urusan sex.

Pasangan yang sama2 mengungkapkan kebutuhan dan keinginan mereka adalah pasangan yang paling sering dan paling mampu menikmati hubungan sex, maka sebaiknya sebagai cowo, kita mendorong pasangan kita untuk mau lebih terbuka. Sementara itu, coba lima hal ini yang sering dia sembunyikan.


Rahasia 1: Wanita menikmati hubungan ada saat menstruasi
Secara umum, hal ini benar. Tapi ada aturan yang jelas. Kewanitaan akan sangat cepat basah pada masa2 ini. Pastikan pada saat melakukan hubungan seksual pada masa ini anda berdua benar2 bersih dan sudah mandi. Masalah kedua yang akan anda hadapi adalah kekeringan sementara. Cewe akan sangat mudah panas pada masa2 ini tapi sex dalam kondisi kewanitaan kering sangat tidak menyenangkan dan sakit. Jangan pernah mencoba2 melakukan oral sex pada masa ini, karena hal ini sangat berbahaya, dan yang pasti, bikin ilfil abis.

Rahasia 2: Wanita sama sekali tidak menyukai sex lama.
Menjadi cowo ya bukan berarti kamu mau ngebuktiin kalo kamu bisa melakukan hubungan selama berjam-jam. Hal yang terpenting adalah membahagiakan dia. Memang benar, wanita terkadang menikmati mesin atau alat bantu, tapi, yang mereka cari adalah seorang untuk memuaskan dia, bukan mesin. Orgasme memang sangat dipuja oleh wanita, demikian juga pria disampungnya. Sekali sih bagus, dua kali itu bonus (tapi nggak harus setegnah mati dan susah banget). Coba deh, lebih baik ada saatnya anda berbaring disebelahnya, peluk dan cium wangi rambutnya, hal ini akan membuatnya semakin memuja anda, dan jika dia siap untuk ronde berikutnya, pastikan anda sudah siap juga.. 

Rahasia 3: Jari tidak selalu menyenangkan
Ketika anda menggunakan jadi untuk menyenangkan pasangan anda, ingat, bahwa bagian paling sensitif dari kewanitaan adalah di bagian "pintu" bukan di bagian dalam. Gunakan hal ini untuk memberikan anda keuntungan. Karena intinya adalah membeirkan kepuasan, maka bermainlah di daerah yang bisa memberikan kepuasan: "pintu masuk", bagian dalam yang tidak jauh dari "pintu masu" dan G-Spot. Mulailah dengan satu jari, dan setelah menggelitik "pintu masuk" basahi jari anda dan dengan lembut masuk lebih dalam. Mulai gerakan berputar di dinding depan dalam kewanitaannya, disini anda akan menemukan G-Spot. Gerakkan dengan lembut, jika ia merasa anda ingin bergerak lebih dalam dan lebih keras, dia aan menunjukkannya. Selalu tunggu "perintah" untuk menggunakan jari berikutnya. O, ya: bersihkan jari dan potong kuku!

Rahasia 4: Wanita suka mencoba hal baru 
Banyak sekali hal yang selalu ingin dicobanya, tapi mungkin tidak pernah ingin memintanya. Bisa aja impiannya termasuk seks anal, atau munkin main jari di "pintu belakang", diikat, atau mungkin malah seks di udara terbuka, atau yang lebih seru: sandiwara2an. Semua ini bukan berarti parah abis, banyak orang yang melakukannya dengan hasil yang seru. Cara seru yang bisa anda pakai untuk mengetahui keinginannya antara lain dengan cara saling bertukar daftar fantasi dengan pasangan anda. Nggak ada salahnya kan? seru juga toh?

Rahasia 5: Wanita juga "panas" di pagi hari
Nggak cuman pria yang terbangun di pagi hari dengan "Morning Glory". Seringkali pasangan kita tidak memperdulikan hal ini dan terus tidur karena merasa terganggu. Coba cara lain. Basahi "morning glory" anda dan selipkan diantara pahanya, dan usahakan bersentuhan dengan pintu kewanitaanya. Bisa dipastikan, sebagaimana bunga, pelan2 kelopaknya akan terbuka dan akan membiarkan anda "bekerja keras" kenapa? karena anda membuatnya terangsang tanpa mengganggunya. Usahakan sebelum jam 8, karena sesudah ini pasangan anda akan merasa terganggu. Trik lainnya adalah dengan membuka kelopak bunga dengan lidah dan bibir anda, tapi memang agak lebih banyak memakan tenaga sih. 
Selamat mencoba.. 

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Archive

Entri Populer

 
Eva Wahyudi

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger