Senin, 02 Mei 2011

fakta tentang cowok

Mars adalah sosok dewa Yunani kuno, sedangkan Venus adalah dewi Yunani kuno. Masing-masing adalah sosok yang bertolak belakang, dengan beberapa perbedaan yang mereka miliki masing-masing sebagai pria dan wanita. Karena pria adalah makhluk yang berbeda dari kamu, untuk itu ketahui fakta berikut ini.
1. Sebenarnya pria tak mencari wanita yang cantik, yang dicari adalah wanita yang enak dilihat dan mempesona. (Untuk itu, ia selalu meminta kamu  berdandan. Bukan karena ia mata keranjang, tetapi mereka ingin kamu terlihat mempesona)
2. Pria sangat benci dikhianati. (Walau mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka adalah makhluk yang rapuh)
3. Detik ini ia menyukai kamu, beberapa detik kemudian, ia lupa dan malah asyik bersama teman-temannya. (Hal ini wajar, tetapi bukan berarti kamu tak pernah ada di hatinya)
4. Jika ia mengatakan "Ya, memang aku nggak ngerti kamu," itu artinya pemikiran dia dan kamu berbeda. (Bukan berarti tak bisa bersatu, tetapi coba untuk saling memahami satu sama lain)
5. Dalam sehari, ia akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama teman-temannya. Tetapi percayalah, saat ia bersiap untuk tidur, kamu selalu terbersit di dalam benaknya. (Dan percayalah, mereka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan betapa cantiknya kamu hari ini)
6. "Kamu lagi ngapain?" atau "Sudah makan belum?" adalah kalimat yang paling sering diucapkan pria saat di telepon. (Mereka memang bukan makhluk yang pandai berbasa-basi, tetapi mereka sungguh ingin tahu semua hal detail soal kamu)
7. Jika seorang pria benar-benar mencintai kamu, ia akan menerima kamu apa adanya. Tak peduli kamu gemuk, hitam atau berjerawat. (Mereka mungkin akan memberi saran pada kamu untuk diet saat kamu merasa gemuk, tetapi mereka tulus mencintai kamu)
8. Pria sangat tergila-gila saat melihat senyuman kamu . (Untuk itu jangan memelihara cemberut di wajah kamu, tersenyum dan buatlah ia semakin terpesona)
9. Pria akan melakukan apa saja untuk meraih perhatian kamu. (Termasuk memamerkan kisahnya dengan sang mantan, walau terkadang hal ini tak perlu diceritakannya pada kamu)
10. Pria tak suka jika kamu bercerita soal mantannya. (Walau kadang ia suka pamer soal mantannya kepada kamu, tapi ia sangat cemburu jika ia mendengar cerita soal mantan kamu)
11. Jika pria ingin bertemu dengan orang tua kamu, jangan ragu dan malu. Ia serius dengan kamu lho!
12. Pria ingin selalu berbagi semua hal dengan kamu, namun terkadang ia tak bisa mengungkapkan semua hal dengan baik. (Untuk itu, jangan paksa dirinya bercerita jika memang ia belum siap untuk bercerita)
13. Sesekali, pria menangis. (Semua bayi, pria maupun wanita menangis, dan pria dewasa juga memiliki rasa sedih, saat mereka kecewa dan sedih, merekapun bisa menangis seperti kamu. Berikan pelukan dan dukungan padanya, karena kamu ada untuknya)
14. Jangan berusaha membuat pria marah, karena mereka adalah makhluk temperamen yang mudah marah.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Archive

Entri Populer

 
Eva Wahyudi

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger