Jumat, 29 April 2011

Beberapa Alasan Wanita Jatuh Cinta

Wanita jatuh cinta WOW bukan hal yang tabu di jaman sekarang ini ya. Dan saya akan memberikan bebarapa alasan yang saya ketahui mengenai alasan wanita jatuh cinta.
gif animator
HUMORIS YANG TANPA BEBAN
Wanita biasanya suka kepada pria yang Humoris daripada pria kaku dan otoriter. Terkadang, wanita ingin menemukan orang yang bisa membuat ia tertawa di sela-sela kesibukan pekerjaan yang dihadapinya. Pria harus bisa menemukan celah ini dan belajar membuat jokes yang mampu menyegarkan suasana. "Bagaimana saya tidak jatuh cinta? Ia menceritakan sebuah cerita lucu ketika saya curhat tentang pekerjaan yang menyebalkan.

TAMPAK CERDAS
Biasanya sebagian wanita sangat 'gemas' dengan pria yang cerdas dan menanggapi perbincangan yang terjadi di antara mereka. Apalagi, perbincangan tersebut 'bukan' termasuk bahan pembicaraan yang biasa dilakukan pria.
Misalnya, tren olahraga yang disukai wanita saat ini, hits album terbaru favorit wanita, dan lain-lain. Pria akan lebih terlihat seksi ketika dia tahu segala 'jawaban' bagi pertanyaan yang Anda ajukan.

MENGERTI SIAPA ANDA
Kalau ini alasan Anda memilihnya, percayalah Anda bukan yang pertama melakukannya. Karena fakta mengatakan bahwa pria terpilih karena sifat pengertian yang berlimpah dalam dirinya.
Wow! Dia mengerti kapan Anda terkena PMS (Gejala-gejala yang muncul saat akan menstruasi, red), sehingga ia rela hari-harinya akan dipenuhi dengan amarah dan emosi yang tidak stabil. Pengertian kalau Anda memilih berkumpul dengan teman-teman lama dan mengatur jadwal baru untuk Anda berdua.

TENANG DAN MEYAKINKAN
Satu hal yang berusaha dihilangkan dari diri wanita adalah sifatnya yang terlalu emosional dan sensitif. Itulah sebabnya, wanita cenderung memilih pria yang bisa membuat mereka lebih tenang dan yakin dengan tindakan yang akan diambilnya.
Hebatnya, pria sering tampil yakin, kalau ia selalu ada untuk Anda. Selain itu, pria seperti ini membuat Anda yakin ia akan siap membantu Anda ketika dibutuhkan.

MEMILIKI BANYAK UANG
Sebagian wanita juga menyukai lelaki karena alasan lelaki itu memiliki banyak uang, karena dengan begitu si wanita ini tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk belanja. Dan biasanya wanita yang mempunyai sifat ini adalah wanita yang hobby berbelanja. Tapi ingat tidak semua wanita memilih pria karena faktor uang.

Saya rasa itu beberapa alasan yang membuat wanita jatuh cinta. Bagi lelaki yang ingin tahu mengapa pasangannya suka dengan anda, tanyakan saja alasannya kepada pacar anda. Saya rasa cukup sekian dulu dan saya harap bermanfaat untuk anda.

2 komentar:

Iyud

Kalo cowokny gak ganteng, apa alasan di atas masih berlaku..??
hahahahaha...

:D

Klik di sini pasti lebih baik.

infu5

hahaha..tergantung sama cewe nya ge klo gitu (^o^)
klo eke mah ga ngaruh ganteng apa kaga, asal masih punya idung, mulut, mata, ga rata tuch muka,,coba rata,,jelas aza gw kaborr,, kan takut kirain cetann,,.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blog Archive

Entri Populer

 
Eva Wahyudi

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger