Jumat, 10 Desember 2010

TANDA-TANDA COWOK NGGAK CINTA 100%

Diposting oleh eva yuanita di 12/10/2010 06:37:00 PM
TANDA-TANDA COWOK NGGAK CINTA 100%

Meskipun cowok sudah bilang “I love u” lebih dari 50 kali tetapi kalau sikapnya masih cuek dan dia mulai menunjkkan tanda-tanda seperti dibawah ini, bisa jadi kata-katanya itu cuma bohong belaka Cuma pengen menyenangkan hati ceweknya atau dia nggak 100% sayang sama ceweknya. Huaaa kira - kira gitu juga ngga yaaaaa,,,,,,kita cek dech ciri - ciri nya,,...

1. Jarang banget telepon ceweknya. Jangankan telepon, sms juga jarang, atau telepon kalau ada maunya saja dan nggak pernah ada basa-basinya seperti menanyakan keadaan kita. Seakan cowok itu nggak mau rugi dan lebih sayang sama pulsanya dibanding ceweknya. Begitupun kalau cowok jarang kasih hadiah, apalagi waktu ceweknya ultah! Atau ngasih hadiahnya bukan suatu benda yg berkesan banget (kayak kasih cokelat, notes kecil, dll). Itu adalah tanda cowok tersebut nggak terlalu care sama ceweknya.


2. Menghindari tatapan ceweknya dan sering salah ingkah bukan karena grogi atau nggak pede apalagi ketika ceweknya mulai ngomongin hal-hal yg menyerempet ke arah cinta dan hubungannya. Kalau cowok tersebut keliatan nggak nyaman didepan ceweknya dan berusaha menghindari tatapan waktu ngobrol, itu artinya ada hal-hal yg dia sembunyikan dari ceweknya.


3. Nggak pernah keliatan rasa cemburu.


4. Cowok tidak pernah memperlakukan ceweknya secara spesial. Males jemput ceweknya, sering membentak, nggak pernah romantis banhkan nggak mengenalkan ceweknya ke temen-temen dan keluarganya!



Sumber :
http://forum.detik.com

0 komentar:

 

♥Bu Eva Journal♥ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting