Kamis, 09 Desember 2010

Mengenal Wanita dalam 12 karakter

Diposting oleh eva yuanita di 12/09/2010 12:52:00 AM

Mengenal Wanita dalam 12 karakter


Huaaa ternyata ada 12 karakter wanita yang belum pernah aku ketahui ini,,,..yuksss kita lihat kira - kira kamu masuk katergori karakter yang mana yuaa hemmm,,,..^.^

Ada 12 karakter wanita yang harus di ketahui seorang pria. Saat ini saya menulis beberapa karakter untuk mengenal rahasia wanita. Setelah membaca karakter ini sepertinya aku pernah pernah merasakan. hehhe..e. benar ngga yach???


Wanita dalam 12 karakter

1. Ketika cewek diam, berarti banyak hal yang sedang dipikirkannya.
2. Ketika cewek lagi tidak minat debat, berarti dia sedang berpikir dalam-dalam.
3. Ketika cewek melihat kamu dengan tatapan penuh tanya, berarti dia sedang berpikir berapa lama lagi kamu akan berada disekitarnya.
4. Ketika cewek menjawab kamu: “Saya baik-baik saja” setelah beberapa detik, berarti dia tidak sepenuhnya baik.
5. Ketika seorang wanita menatap kamu, berarti dia sedang bertanya-tanya mengapa kamu berdusta kepadanya.
6. Ketika seorang wanita meletakkan tangannya di dada kamu, berarti dia menginginkan kamu selamanya.
7. Ketika cewek telepon kamu setiap hari, berarti dia sedang mencari perhatian.
8. Ketika cewek mau ketemu kamu setiap hari, berarti dia mau dimanjakan.
9. Ketika cewek sering SMS kamu setiap hari, berarti dia berharap SMS dapat dijawab.
10. Ketika cewek bilang “I LOVE U” berarti dia sedang jujur.
11. Ketika cewek mengatakan: “Aku tidak bisa hidup tanpamu”, berarti dia telah memutuskan untuk menjadikan kamu pasangan bagi masa depannya.
12. Ketika cewek bilang “Aku rindu kamu”, berarti tak ada seorangpun yang lebih jujur darinya (saat itu).

Cieh ciehhh,,,,jadi senyum senyum sendiri nich ekee abis baca artikelnya huaahaahaaa




Sumber : http://www.diaryarni.com

0 komentar:

 

♥Bu Eva Journal♥ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting