Sabtu, 04 Desember 2010

Diposting oleh eva yuanita di 12/04/2010 07:29:00 PM
Ehemm,,,,..bingung mo nulis apaan nich,,,sebelumnya ada yang bilang koq nama blognya alay buangett sich,,,ganti aza napa,,..nama blognya aza udah alay gitu gimana sama orang pembuat blognya yuaaa,,,ehemmm,,,alay juga ga yua,,..wkwkwk....
Eits,,pertama kaget juga sich di katain begitu huaahaa,,..(shok abiezzz,,mo copot rasanya jantung ini,,..jiah lebay). Tapi tetap aza nama blog ini ga bakalan aku ganti (keras kepala nich ceritanya,,.. ^.^). Kenapa (pasti itu yang terlintas di benak kalian, ya kan,...)??????
  1. Bagiku rumah ndeso merupakan suatu inspirasi dari orang ndeso seperti aku ini untuk ikut meramaikan dunia blogger, ya walaupun baru belajar dan masih buanyakk lagi memerlukan bimbingan hee,,,sekedar ingin membuktikan bahwa orang ndeso seperti aku ini juga bisa turut serta dalam meraikan dunia blogger, ya walaupun tinggal di ndeso kita nggak harus tersingkir dari perkembangan teknologi, nggak harus gaptek ( ya walaupun ga pinter - pinter amirrr yang pentingkan bisa juga sedikit - sedikit ^.^).
  2. Rumah ndeso, sebenernya walaupun aku tinggal di ndeso tapi ga ndeso - ndeso amat, masih termasuk kota juga sich  ^,^ ,,...aku ingin hidup n tinggal di ndeso yang sejuk, banyak pohonnya, terbentang sawah yang luas, di mana ada sungai mengalir sehingga bisa mendengar gemiricik air, hidup di kalangan masyarakat yang ramah, nggak terdengar suara bising kendaraan, pergaulan yang nggak bebas (amanlah untuk pergaulan buat anak" kelak hee,,..). Huaaaaa kayanya sempurna buangetttt kehidupan seperti itu,,punya keluarga yang hidup damai, tentram, aman sentousa wuih lebay buanget sich,,..^.^
Nah itu lah beberapa alasan aku bikin nama blog ini menjadi rumah ndeso, karena aku pengen orang yang berkunjung di blog ini merasa nyaman, huaaaaa harusnya templatenya di ganti jadi warna hijau nich jadi kesan ndeso nya lebih kerasa wkwkkwkw,,..

Nggak apa - apalah di bilang alay,,,tapi thanks buanyaaakk buat abangku yang udah ngasih saran plus komentarnya,,,bisa jadi buat pelajaran berharga bagi aku. kalo ga di kasih tau, di cela, di komentarikan aku ga bakal tau orang berfikir apaan,,kapan majunya ini blog kalo gitu :)

Wah itu tadi kan sekilas mengenai kenapa nama Blog ini jadi rumah ndeso q. Sekarang kita jalan - jalan di otak ku ini tentang isi dari blog ini. Heee..sebenernya sich blog ini isi nya, maunya aku sich mengenai pendidikan, ilmu pengetahuan, atau apa aza lah yang bersifat nyentil - nyentil tentang Cari ilmu gitu...bahannya sebagian ada yang dari bahan kuliah aku (makalah - makalah, atau apa aza yang yang jelas berhubungan dengan tugas kuliah aku yang aku masukin ke blog ini), Naaaaaaahhhhh sisanya ih jadi malu tapi gpp lah COPAS dari blog - blog yang aku kunjungi heee,,yang artikelnya menarik,,,,maaf dechhh yuaaa,,,masih belum ada copas sichh,,itu rencana kedepan huaahaaahaa,,jahat buanget sich aku,,,tapi sumbernya tetap harus nongol di blog aku koq,,..jadi ga jahat - jahat amirrrr,,,

huaaa perasaaan udah nulis buanyakk tapi ternyata belum banyak yuaa,,,tapi udah dolo achhh sekian dan terimakasih dolo huaahaahaa,,,ntr sambung lagi yuaaa,,,the next dech beuhhh sok inggris nich,,,wkwkwk

0 komentar:

 

♥Bu Eva Journal♥ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting